
Monday, June 30, 2008
cooking lesson

Thursday, June 26, 2008
hottie(s)!
hahaha gw mau nge-update my hot list neh ..
-tetep sama- #2 KYLE PATRICK DICKHERBER OF THE CLICK FIVE
#8 MARTIN JOHNSON OF BOYS LIKE GIRLS! XD cutek hahaha :D
love him sejak gw liat the great escapeee!
#9 PAUL DIGIOVANI OF BOYS LIKE GIRLS TOO :)
sama, pas liat the great escape ditambah ada foto paul di fs org yg mirip kyle sekilas dan cakep banget!
#10 SKANDAR KEYNES! HAHAHAH :)
pas liat narnia lah. *percaya ga percaya gw blm ntn narnia 2 loh! loh terus kok bisa suka? jadi pertamanya gw ga suka narnia SAMA SEKALI. pas mia dtg ke rmh gw, gw diharuskan mntn narnia 1 secara serius di disney channel. dan gw baru suka ama skandar! ahahahahha IM SO TELAT. but whatever dude jadi narnia 2 nyusul ajeee
#11 SYNYSTER GATES OF AVENGED SEVENFOLD !
pas gw liat afterlife X) abis di almost easy dia kaya ga kliatan gitu
#12 ZACKY VENGEANCE OF AVENGED SEVENFOLD! LALALAL
pas gw liat almost easy ditambah gambar2 di internet! ehhehe :)
WEHE. norak bgt ya gw hehehe. eh tapi masih banyak sih hottie gw : gabe saporta of cobra starship :D terus daniel radclifffe my old old old old hottie gila kangen gue ama lu! hahaha paan coba.. gw jd inget gue pernah suka ama ROBERT PATTINSON A.K.A CEDRIC DIGGORY di HARPOT 4 . ah gw gak tau deh sekarang dah tuir dah nikah kali ya dia hahaha :) ethan mentzer juga boleh, cone mccaslin of sum41 jg boleh! heheh :) aduh banyak deh gw sendiri mpe bingung hahahahahhahahha ;) pemaen bola : fabregas, klose, ballack, kaka, omg I MISS MY OLD OLD HOTTIES!!! gila gw suka banget sama klose kaka ballack tuh pas jaman2 kelas 6 yg pas piala dunia it's like UWOOO. daniel radcliffe juga omg hahahahahh GW NGAKAK.
paling ga kalo dah gede, gw ngeliat posting ini gw pasti ngakak berat. kok bisa gitu gw pas kecil seaneh dan senorak ini wuhuuuuu marcia tdak baek ckckckck. hhahah paan sih gw
so! i want you to.. tell me in my cbox:
WHO'S THE HOTTEST THERE? AND WHO'S NOT?
gw ngadain beginian cuma buat maen2 doang kok + pgn tau aja apa yg kalian pikirkan ttg mrk ehehhehehe :) HADOOOOOH geje ya gw .
thankyouuuuuuuhh and bye
visit bali 2008
tapi cuma 4 hari, kurang banget ga sih! gw kaya cengo2 an gitu wakaka. ga juga sih, jalan2.. makan2..berenang (?!) ga tau knp gw lg males bgt berenang waktu itu tp sekarang gw jd PENGEN BANGET BERENANG! gw ga brenang sama sekali di bali. cuma kena air laut di jimbaran maen basah2 an ama ade gw. -_- (meaning ga sih?!)
sunday, june 22nd 2008
i started my holiday here. yeaaaaaa go to airport pagi2 benar... dan ternyata di DELAY. anjrett tau gitu gw tidur aja ahahha terus ke lounge bentar makan2. heheh ya odah terus berangkat lah, biasa. nyampe di bali makan pondok ulam di ubud makan seafood2 gitu enak banget jauh lbh enak drpd jimbaran yg pas study tour. hehehe maaf ya jimbaran pas study tour! wkaka. ketemu rena! terus ngobrol2 tp pada diliatin ama keluarga kita terus gw ama rena kaya hehehehehhehehe. akhirnya kluarga kita yg ngobrol! wakaka. go to hotel, hotelnya bgs sih. istiraat bntar tidur2.. terus nemenin bokap nyokap brenang, gw ama ade gw ga brenang. males. dan SEBENARNYA GW MW BRENANG TP ADE GW GA MAUUU oh i hate u sis. terus ke pantai kuta jalan2 foto2. ada org gitu minta gw ama ade gw foto ama anaknya (?!) krezzzyyy bgt.
malemnya makan di.. --".. (lupa..wait) gosha makan calm soup enak banget XD heheh terus ke discovery mall liat2 aroma therapy ahaha apaan sih gw. terus kan ada billboardnya tcf di jalan apa gitu ya terus nyokap gw bilang kek gini :
"kamu ga ntn the click 5?"
" ah pasti ga boleh"
" boleh kok, kalo di bali. kan lebi aman."
"HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. rip"
:(
monday, june 23rd 2008
gw ke mana yaaaaaaa.
oh bedugul! yap gw naek speedboat lg ! seru abis. ehheh dingin2 adem syuuurrrr (?!!!)
tapi ga sekenceng waktu naek speedboat ama tmen2. ah itu mah bapak speedboatnya gila bawa ampe miring2 WAKAKAK tp seruuuuuuyy. makan di rmh makan gj gitu tengah jalan ahhaha. terus balik RENCANANYA MAU KE TAMAN SAFARI BALI. tp tutupnya jam 5an gitu sementara waktu itu udh jam 3an. masa cuma 2 jem kan rugi. jadi besok aja deh, terus gw ke GWK. hahah bosen banget cuma foto2 doang apalagi GWK tuh ga ada perubahan yang signifikan hahah apaan sih bahasa gwwww -__- malemnya ke jimbaran! huaaaaaaaaaahh makan enak enak tp gw rada kenyang aer gara2 kepedesan jadi malemnya makan pop mie. btw i love udang banget banget banget omg gw pgn bgt makan udang bakar pake sambel matah ARRRRRR. oya gw ketemu poster tcf di tempat sampah AHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA.
tuesday, june 24th 2008
gw ke taman safari bali. hahahhah bagus gitu taman safarinya! soalnya baru dibikin juga. kaya masuk2 tuh kita pake kendaraan gitu buat masuk taman safarinyaa. ntn show gitu.. terus foto2 dan GW NAEK GAJAH! hahahha seru banget kocak. miring2 gitu hahahaha pengen lagi X) terus ke safari tournya ngeliat hewan2 gitu hahah pemandunya jayus abis. kan waktu mau liat kandang singa dia bilang "Wah kita salah jalan!" terus gw kaya -_- eh tiba2 busnya kaya GUBRAK gw kaya AAAA. dan dia blg "surprise!" -__________- gw makan di restonya gitu makanannya kaya di asian food channel hahaha paan sih gw terus depannya ada kandang singa.
jadi kita makan ditemenin ama singa. hehehehehehe :)
wednesday, june 25th 2008
gw ketemu SKANDAR KEYNES. (?!) palsu lah. tapi mrip banget. cuma aja rambutnya pirang, heheheeheee :DDDD. entah knp hari itu gw males banget jadi tidur2 an mpe jam 12an . bokap gw ngurusin tiket, nyokap gw kaya cat kuku di pantai dilanjutkan dgn spa. busettttt -_- go to bali bakery makan sup dan es krim hehee. and then go to airport ketemu rena lagi! ahahha .
terus gw balik deh KE KOTA JAKARTA TERSAYANG HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.
ttly gw kurang puas ama liburannya. cuma 4 hari sih. seminggu kek gitu! gw bisa ke mana gitu yaaaaaaaa. pengen banget snorkling! :) makanya bokap merencanakan ke pulo seribu . gw mau ke puncak ato bandung juga neh. BUT I WANNA GO TO OUTSIDE INDO!
arrrrgggggg gw bujuk bokap gw ke aussie thn dpn! :) pls pls donggggg gw pengen ke disneyland juga!!! (banyak mau banget sih gue)
open http://www.lewiyahyaproductions.com/
ada voting kemana tcf selanjutnya akan konser : bandung, surabaya, makasar, medan
pls vote bandungg!!(yang ga suka tc5 juga vote! :)) gw mau banget ntn konsernya di bandung! omg gw dah dibolehin, tp ga tau nantinya -_- ok just pray
okkkk next post(s) will come!
e, many pics, but males upload. jadi ni post gw edit lagi deh hehehehehe BUBYEEEE
sekarang gw bosen di rumah. kayanya gw mau ke puncak. but idk when --"
sbenernya gw sih seneng ya ke bali,cuma kurang banyak gitu hari2nya aaaahhh. giliran gw protes ke nyokap, dia slalu bilang KAMU TUH GA PERNAH PUAS YAAA BLALALALAL.
yeeeee! gw jd botak di sanur dan lburan cuma 4 hari mana kenyang. argh untung gw ke puncak lagi tanggal 5 hahaha lumayan lahhh
kalo ada yg mau pergi2.. ajak2 dong WAHAHA.
:(
bete banget di rumah anjrotoooottt. liburan gw gitu2 aja neh, mau ke taman safari tapi ga ada transport aaahhhh.. mau gakkk menyumbang?halah. hahaha.
HAPPY HOLIDAY SEMUA! JANGAN LUPA OLEH2.
i hope my holiday next year better. -_-
Saturday, June 21, 2008
mikrolet, movie marathon, bali, shows
ehm mia ama val maen ke rumah gw, terus ya kita cerita2 banyaaaaaaaaaaakkkk banget ada yg ngomongin org *hihi*, ada yg cerita ttg kisah hidup val wetsah paan sih, trus ttg the click five dan BANYAK. dilanjutkan dgn makan dan maen komputer ngeliat2 fs orang hahahahhaha ada yg bacooototototot banget gw mpe ngakak2 hahaha. terus setelah valerie pulang, gw kaya ama mia mau nyetak foto ama the click 5 di fuji film otista. dan kita akan naek mikrolet HAHAHAHA. gila lammaaaa bgt gw dah ga naek mikrolet sekitar 2 tahun ada deh. dari jaman2 gw kelas 6. norak banget gilaa kita ketawa di mikrolet terus pas nyebrang jalan gede juga. gila brutal banget sih lagian ahhahahaha terus kita nyetak terus pas udah jadi tuh si nci2 tukang fotonya nanya
"ehm itu band apaan?"
"the click 5"
"ohhh udh ga tau ya.. dulu ma westlife"
"oh iya hehehehe.."
terus gw ama mia kaya ngomong gitu gila banget gw kalo jd tukang foto terus gambar buat contoh piguranya gitu the click5 gitu???hahaha. abis gw liat gambar westlife buat gambar contoh pigura. ahahhahahahaha :DDDDDD
DAN INI KEMAREN.
gw ama mia ma ade gw ke plaza senayan wanna watch kungfu panda. heheheh kocak banget ! :) kita ngakak udah kya org kecapean abis itunya WAKAKAKAK. terus pas gw pulang gw ntn narnia 1 scr serius serius (karena gw ga pernah ntn narnia scr serius jd gw ga ngerti deh ahah ) baru deh gw ngerti dan gw lbh sk skandar dripada william. ehhehe :) abis itu gw kaya ntn snakes on a plane di hbo berhubung hbo gw gratis mpe 17 juli wihiihihi. yg trakir2nya ada lg cobra starship dimana gabenya cakep heheh :D "ohh im ready for it come on bring it" LALALLALA. FREAK. abis itu gw ntn take the lead jg di hbo hahahaha bagus filmnya, tp emang rada jiji gtu... ahhahah :DDDD bener2 deh gw dah kaya movie marathon lalalalala. baru tidur jam 12 -_- mata gw dah cape. ._. masa gw mimpi mia, rena, chinta, regina ketemu jonas brohters di bu dibyo -_- gw ga ketemu lagi jadi kaya YAAHHHH. hahahahh gw kira udah beneran gitu! terus dlm mimpi gw kya bilang INI MIMPI KOK. MIMPI. hahhaha :))) ehm gw pgn ntn: sex and the city the movie, madagascar 2, ama stephen king's paan gitu yaaahh stephen king kan pengarang fav nya mikey blahs *terus?! hehehe.
BESOK
gw ke bali.. BYE. gw bawain oleh2 kalo gw inget. WAKAKK ga lah -_-
the click 5 pulang dari bali hari ini.. gila banget sih .
UPCOMING SHOWS:
daughtry mau dtg tgl 25 juli!
simple plan, new found glory, andra & the backbone 31 juli in JAKARTA JAM 1
one republic, lost prophets, melanie subono 1 agustus in JAKARTA JAM 2
alicia keys' concert 31 juli -tiket mahal, dan ga niat ntn juga-
panic at the disco's concert! 17 agustus 2008 WOHOHWOWOHWOHWOWHOWHOWWOO
adoooh ga jelas banget sih nih gw .
gw kaya lg serba males bllaalala nungguin adek gw perpisahan plus pengumuman. bonyok ikut. gw di rumah. hehehe blm mandi lagi neh gw.
gw kaya ngurusin banyak bgt masalah ARGGGGGGHHHHHHH.
back to the real world blalalalallaala. SORI EMANG GW LG KAYA GINI OTAK CAMPUR ADUK SAMA SAMBEL GORENG AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.
Wednesday, June 18, 2008
syulalalalala
seneng deh gw. terus si ETHAN ga cipokan tp emang ciuman pipi (?!) amin deh aminnn ya olohhh. gila gw sedih banget pertamanyaaaaaa..! ahahhaha :D
seneng seneng seneng seneng wuhuuuuuuu.
hari ini gw bosen banget lalalal. tadi kaya mati lampu dari jam 8 mpe jam 5 ah bosen bangettttt.
terus hari ini gw ikut opa gw ke TIS buat makan gang2 sulai hahaha abis gw bosen di rumah ya udah gw makan lagian ga ada makanan di rumah wehehe. terus gw ke starbucks biar segeran dikit gw pesen caramel machiato, terus pas gw minum gw kaya AWWWWW PANAS BANGET GILAAAA. kaya lidah gw langsung sakit gitu. rawrrr.
nah, terus pas gw duduk gw kaya ketemu bule narsis banget (duduk di luar) bule kantoran gitu deh, dia kaya foto2 dirinya sambil senyum2 gitu ehehhe kalo lg senyum lumanyan sih heheheheheheh. terus foto2 pake hp terus kaya jelek apus jelek apus. buset ampe berapa kali narsis2an kaya gitu gw ampe HEEEE???? gw rada ilfil ama cowo narsis kaya banci aja ahahhahah (sori kalo ada cowo narsis yg baca blog ini hehehe )
terus ada mas2 starbucks kaya lumayan gtu. tp ga penting lah ahahahhaha.
ketemu olga lidya tadi (ga penting jg)
YANG PENTING GW SENENG SEKARANG.
besok mia (& val?!) pasti ke rumah gw besok . mau nyetak foto bareng tcf WUHUUUUU. terus berencana ntn kungfu panda kali ya? abis bosen sih. herrrrrrr. gw ke bali tanggal 22 an loh. ada yg mau ntip gakk???? NITIP THE BLACK PARADE IS DEAD GITU?! EHEHHEHEHEHEHE SINTING BANGET.
dah ah, gw bosen -_- BYE.























