Friday, July 4, 2008

hello goodbye

HELLO! :)
everyone, haha! bener2 bosen di rumah, gak tau apa yg mau dilakukan arrrgggghhhhh untungnya dania udah dateng dari aussie! yeayy, jdi ada temen sms-an gratis ahaha. hari ini mia pergi ke hongkong, and putri masih di malaysia dan spore dan dia extend mpe tanggal 11 bujut lama banget, gue tau tuh dia lama begitu bersikeras mencari alvey WOOO CIE CIE SLAMAT. :D okey, gara2 ga ada hal yg bisa dilakukan jadi gw dari tadi kerjaannya cuma masak dan masak wezzzz gw kayanya keturunan bu kristi neh WEKS NAJONG. hari ini gue bikin potato cream soup dan spaghetti carbonara NYUM NYUM NYUM :) lama2 gw buka catering makanan jg neh -_-

yesterday, valerie and I watch sex and the city, and it was really great movie! ada sedihnya, ada lucunya, tapi ada bokepnya jg dong HAHAHAHHA. akhir2 ini gue banyak ntn film2 bagus neh ahahha berhubung hbo gw gratis mpe tanggal 17 juli jadi harus dimanfaatkan sebesar mungkin WEEE.

and the good news is YEEEE I'LL GO TO PUNCAK TOMORROW YEEEEEE
im really excited because, akhir2 ini gue sering banget kebosenan kaya ee di rumah jadi perlu jalan2 and tanggal 7 gw ke sekolah ngeliatin daftar kelas 9 , oh tidakkk!! takut banget gue -.-
sooooooo no fs and no blog until 7th.and,

GOODBYE! :D

No comments: