Monday, September 22, 2008

desperate (?!)

weee gw dah selese mid loh, tp kok rasanya biasa dan tidak lega (?!)
semoga mid gue bagus deh :) heheheh. doakan!
dan minggu depan tuh libur LEBARAN :D tapi sayangnya gw gak kemana-mana :(
dan gw pasti jadi pembokat di rumah HAHAH NAJIS AMIT2. congrats to all of you who will go outside jakarta and eat the new food, breath with the new air, and see the new view :'(

eh tapi ga tau kenapa yah akhir2 ini gw lagi benci benci banget banget ama semua orang, di sekolah kek di rumah gue kek di mana-mana deh gw benci banget dah kek tai semua orang. ga ada yang bisa bantu. malah bikin susah, dah gitu seneng lagi lo pada bikin gw susah -_- capek. yang cuma bisa ngertiin gw cuma tuhan! (haha religius sekali :) )

oh iya gw pengen bilang :
halo kawanan mcr :)

***

besok dania udah pergi retret! huaa bye dania, adoh gw ga ada temen smsan gratis yang iseng iseng hahaha. minggu ini dania ama mia yang pergi. okeee gw pergi masih 2 minggu lagi -__- kira2 gw nangis gak yah?hahah gw jadi inget retret gw kelas 6. seru sih, tapi kalo ama kelas kaya 94????err i dont think so deh. grr! tp ga tau juga deh gue, hemm..

oh okay, (finally) i wanna say
HAPPY BIRTHDAY FELICIA!
thankyou for being a "very good" sister : "really kind, very beautiful, rich, not freak, a trendsetter, and a very slim girl. " congrats.

okay im joking, but trust me the "..." is true ;)

No comments: