Friday, October 3, 2008

grauk grauk

oh no no no sekarang tanggal 3 bentar lagi tanggal 6 bentar lagi masuk sekolah bentar lagi tanggal 7 bentar lagi retret bentar lagi tanggal 9 bentar lagi pulang retret bentar lagi terima mid bentar lagi tanggal 11 opa ulang tahun bentar lagi tangal 17 mama papa pergi dan akon's concert bentar lagi 22 oktober konser avenged sevenfold bentar lagi november aaaaaaaaa~



stop.

hey hey liat posting gw yang kemaren yang ada gitarnya panic, dan sekarang gw makin despo nih ada gitar juga autographed by the click five TAPI DIJUAL DI EBAY! kalo gw kaya sih gw dah beli -____- + kalo dibolehin. haha tapi pasti ga boleh =( harganya $399.99 ya kalo dirupiahin 4jutaan gitu, gitar emang segituan ga sih?! tapi belom ditambah ongkos kirim blalblalbalblalalablablala... ohya ternyata gw ada gambar gitar autographed by mcr juga :p



auhauauajuajauahaushudfuadfuauauruajqqq pengen pengen shsusjuasjdauf

selamat berdespo despo deh marciaaaa -____- haha jangan gitu juga sih. hehe.

eh eh eh btw,
tanggal 9 terima mid loh, tapi gw rada telat soalnya gw ret2. omg gimana doooongg aaa gw takut banget banget mat gw ga nahan nih nilainya. omg omg. yaah gw emang blom tau nilai mat gw sih :p tapi gw yakin aaaaaaanncuurr (?!) *oke gw harus pikir positif :) pasti bagus! hehehe cring cring :*)

ehm retret is on oct 7th. actually, im pretty excited but a lil bit scared too! ._. oh no oh nooo. tapi mia dan dania bilang ret2nya asiiikkk bangettt??? ah ga tau deh gw :( dah gitu lusa masuk sekolah lagi AAAA IM NOT READY YETTTTTTTTTT T_T . i need to go holiday........-boyslikegirls. :) :) :)

No comments: