Wednesday, May 20, 2009

01-416-122-7

itu nomer ujian gua. hahaha ga bakal bulet2in di LJK lagi deh

hari ini tanggal 20 mei 2009
semua udah selesai, baik ujian, belajar2, pegang buku, dsb dsb. seneng sih, tp masih ada beberapa pertanyaan nih :
lulus gak ya? nilainya berapa ya? sanur ranking berapa ya tahun ini? ok deh tinggal tunggu 20 juni 2009 aja :) dan byeee sekolah deh ampe tanggal 8 juni . HAHAHA MANTAP :D tapi bosen

SENENG SIH, Seneng banget, semuanya udah selese yaaa hahah :) udah ga belajar lagi
td ngomongin perpisahan.. krik krik tau deh

ADUH BOSEN BANGET SIH BLOG GUA :( Nanti kalo lagi niat dibagusin deh HAHA
semua orang pada pergi2 kemana gitu ya langsung cabut dari sekolah dengan segera tanggal 20 mei, dan gua..........................................tidur di rumah, karena menurut gw, gw lebih pengen tidur daripada jalan2. hmmm :/ sebelum dan sesudah uas kayanya ga ada bedanya, cuma lebih lega aja. sekarang, gw online, dan sepi. bener2 masih pada pergi, pada tereak2 kesenengan.

gw cuma mau nanya, kemana sih mereka. itu aja kok.

1 comment:

Carolina. said...

eh lo mah masih enak tidur, gua ? MB men yuhuuu