Sunday, August 3, 2008

simple glory

hehe tanggal 31 juli gue ketemu simple plan loh, tapi cuma 1 itupun jeff -_- yang botak kinclong clong clong hahaha ama new found glory but gw ga tau namanya siapa! ahahha asal foto aja.geblek.

jadi rencananya, gw ama valerie ama mia ke sultan duluan disusul putri ama tara, sese, ama regina. pas gue di mobil ama valerie dan mia udah rusuh banget ahhaha ganti bajunya itu loh aaaarggh desek2an hahaha. sebelom ampe sana kita nyanyi2 when im gone terus doa doa biar ketemu (soalnya doa itu keajaiban loh, gw doa sebelom ketmu mikey eh beneran ketemu ;))

pas sampe sultan..
ga tau kita ada dimana, tiba2 ada adrie subono ya udah kita ikutin aja hehehe. terus nanya2 security "PAK NAN XIANG DIMANA YAH?" "OH DI SANA DEK" dan ternyata itu jalan yg dilewatin ama si adrie. ya udah ceritanya kita ke sana deh, hoho. terus di sana kita ketemu sally ama temen2 terenya dia. dan putri tara regina sese pun dateng, jadi rame banget ahahah 7 orang bayangkan.

tiba2... ada security sultan nanya kek gini:
sec : ade2 mau ngapain di sini!!!!
val : eeeeh.. kita nungguin temen kita, dia ulang tahun di nanxiang (boong?! ya iyalah!)
sec : ya udah, mana temennya?jangan nunggu di sini!
val & kita : (pindah, tp cuma beberpa meter doang haha)
sec : maaf ya bukan nya saya ngusir!
gw : terus maksud lo apa????grrrr

tiba2 regina histeris
"ITU BOTAK BOTAK BOTAK!AAAAA..."
hah?

HAHAHAH ITU JEFFnya SIMPLE PLAN. langsung lah kita foto, ramah bgt tuh org haha
hahah terus kita kan ketawa ketiwi gitu kan, eh si security yg nanya tadi hampirin kita lagi :
sec: katanya nungguin temen??!!!!!
val: eeeh iya kita juga sekalian nungguin temen kita
sec: (mulai marah) MANAAA TEMENNNYAAAAAAAA????!!!!!!!
val: belom dateng..
sec: kalo mau nungguin group band BILANG! JANGAN BOONG!
val: hhee???!!

nyebelin kan -__-

terus kita mau duduk aja ga boleh, weks aneh banget. akhirnya kita ketemu ama new found glory , yah foto lah ama dia. gw cuma dapet 1. gara2 pas gue mau foto tuh pada semua lift udah dipencetin jadi kebuka semua dan artisnya udah pd masuk.. untung yang 1 baek hahah ya udah tapi gw ga tau namanya siapa. putri dapet banyak banget foto, gimana gak dia foto pertama kali terus pas gue mau foto orangnya dah masuk aaah dasar pulga. ;)


abis itu?
PULANG. gara2 DIUSIR.


tai. pulang ke rumahnya valerie, and i have a headache. weird.
payah banget pengejaran kita kali inii argggggggggggh


with jeff - sp. ga ada gue (gw lg moto, yg foto gua blom dikasih val.)




yang ini?! ;)


foto ama new found glory yg blur -.-

with siapa?ga tau hahahah goblok
katanya tewe sih drummernya nfg (?!)
-----------------
eh gue ntn panic loh! seneng :) ama valerie dan sawe festival ahhahah senangnyaaaaa :)
thx papa!!! ehhee. eh gw ikut ekskul masak + fotografi yeaya yayayayayay! :) weird -____-

-----------------

kok sampe sekarang gue belom enak yah di 94. ga tau kenapa. sebel aj gitu. gw sama sekali ga ada enjoy2 nya. gue jadi rajin banget, jarang ngobrol mungkin lo semua sangka gue dah jadi freak. kemarin ada yang nanya ke gue kek gini : "lo ga punya temennya ya di 94?lo sendirian yah?" dengan lemes gue ngangguk. dan dia bilang "haha ga ada yang mau temenan ama yg freak kaya lo" -- gw tau akhrinya sih bercanda gara2 gw ama tuh org bales2an ngomong freak gitu2. (pasti lo tau sih) tapi setelah gue dapet tuh pertanyaan, kok ada benernya juga yah. gw jadi pengen cepet2 lulus, pengen cepet keluar dari 94. gw benci banget. gw kaget. ARGH!

do you care? i ask.

No comments: