Tuesday, February 3, 2009

tangan sakit

gak tau kenapa kalo gw nulis pas saat ulangan, telapak tangan kanan gw kaya sakit gt (?!) kaya kalo dipencet sakit hadooh kaya ada sesuatu di dalamnya (?!) hahha. jadi kalo nulis, tulisan gw bisa bakal jelek banget, apalagi tadi tangan gw kaya udah lemes gitu abis ulangan sejarah sama ulangan agama berturut2 yang menjelaskan berbagai macam pertanyaan -_-
apakah gw kidal ? hahaha aneh banget, masa baru kidal sekarang -____-

omg kontrak gw di smp santa ursula tinggal bentar lagi. ada to sama uan uas ujian praktek dkk aaaaaaaaaaaaaaaaaa malesin sih tp mau gimana lagi. -_- ga bisa bayangin gw dengan muka dan tinggi badan yang sedemikian rupa gw memakai rok putih abu - abu. (bahkan waktu gw udah smp ada temen gw yg ngira gw masih sd kelas 3 ato 4an gitu! sialan abis) huaaaaaah.
banyak ulangan. boseeen bangettt, untung kartul udah selese :) :) hehehe.

banyak yg mau dateng nih.
fall out boy :( sayangnya gak ke indo. yah walopun gw biasa aja ( i mean suka sih mereka keren, tp biasa aja heheh) cuma sayang aja yah, kan lumayan bnyk yg suka di indo. dan sangat amat disayangkan hey monday yang merupakan opening act dari fob konser di spore, aussie, dkk, jg ngelewatin indo :( :( :( :( omg nangis deh :'( tp gw lg ga boleh ntn nih argh. percuma jg.
rihanna jason mraz. yah itu kaya semua orang pada nonton gtu. selamattt, say hi to her / him from me yah, HAHAHAHAHA. trus bfmv.
ada yang tau lagi? paramore kapan ???? :( :( :( yang laen2nya juga dong, plis :) :) :)
jangan pas ujian tapi -_- okeeeee :)

bye,
mau ntn gossip girl nih. lagi seru. tp banyak ulangan -_- sialan.
byeeeeeeeeeeeee :) :)

No comments: