Friday, February 20, 2009

ujian praktek or + yearbook

gila hari ini gw ujian praktek OR,
rata2 gw 73 (haha jelek -_-) tp lumayan lah.. gw dah mau mati kalo gw dapet jelek banget berapa lah. jadi ada insiden, aduh memalukan. voli gw dapet 5 sebanyak 3x terus gw kek langsung jongkok. terus nangis (aduh aneh bangetttt) terus ya gitu deh, aduh omg. tp untung split gw 88, walopun ga sebagus tine yg dpt 90 (cie tine) terus sit up gw dpt 95. basket dkk yaaa ngepas gt :P hehehehe. senen ujian musik nih, aaaaaa~~

---

gila foto yearbook kemaren kamis seru banget! aduh ga tau kenapa pas gw liat foto2nya pgn nangis deh :P kan kita bulan juni udah ga bareng2 lagi. gw masih inget tuh pas gw bener2 benci banget di kelas 94 dan bener2 pgn cepet lulus. tapi sekarang gak deh, aaa i love you alllll!! :) :) :)



queen B - vanessalice - dr.marcia WAAKKAA



tassha cantik ya disini :)



shannen (emo bgt lu!) - tassha - mc



setengah dari lourent (haha) - tine - ingrid - monica - marcia - tassha - frisca

AAAAAAAAA BAKAL KANGEN BANGETTTTTTTTTTTTTTTT!
AYO FOTO2 YEARBOOK LAGIIII! :) :) :)
ama yg laen2 jg yaaa bukan cuma yg di foto doang heheheh :) :)

byeee.

No comments: