Wednesday, July 22, 2009

--"

hai.
gilaa gw udah 3 hari di sma, ugh. kelas gw 10-6, no absennya 13. hahahaha, spertinya kelas barunya enak, cuma ya hari pertama2 gini pasti masih diem2an ahahha, belom pelajaran sm sekali, malah MOS dulu, hahahaha mosnya disuruh cari tandatangan osis dan guru terus diklipingin dan kliping kelompok gw.. (Y) hahahhaha. keren2. kalo guru sih pasti ga dikerjain, cuma kalo osis pasti disuruh macem2 dulu HAHA disuruh bikin surat ke manohara haha --" terus cari yg namanya ini, terus pas gw cari ternyata orangnya disebelah orang yg gw mintain tandatangan! bangke. terus suruh nyanyi apalah hahahaa capek sih pusing gitu cm ya seru2 aja sih hahaha gw ketawa terus di kelas. sinting dah.

oya terus masa nama kelas kita pertamanya mau senam cuma kayanya pasaran ya, haha teurs si fanie bilang TSUNAMI ato sunami apalah kepanjangan dari sepuluh enam (hahaha i-nya najis abis) masa i-nya imut terus sambil gaya tuing2 omg -________- hahahahahah gw ngakak abis.

aaaaaa gw kangen smp abis. gw kangen mejanya, gw kangen guru2nya, temen2nya, lorong, ocehan guru dan suster, kagnen kelas luar dan dalem, aduh gw kangen semuanya :( :( i miss junior high school seriously. even i think high school is not that bad, i hope.
gw takut pelajarannya, liat bukunya yg lebay aja udah err.. --" gw aja masih blom bisa nentuin mau ekskul sm humaniora apa, dan gw jg ga tau mau jurusan apa.
ya biarlah waktu yang menjawabnya HAHAHAHHA NAJIS GELAI.

aduh bosen nih blog gw isinya gitu2 doang ga ada gambar, abis males upload, dan hari2 sekolah gw gw habiskan dgn tidur siang, so.. ga sempet. hahaha.

okay. bye. MARCIA X6 / 13 . salam sunami wakakkakaka

No comments: