Friday, July 17, 2009

sekolah menengah atas

besok hari pertama masuk sekolah. dan ini SMA
Gw bener2 belom siap, ga nyangka banget liburan udah selese, walopun gw sering bete pas liburan gara2 kelamaan, tapi gw bener2 blom siap buat sekolah apalagi kelas 10!
excited sih, liat temen2 baru dan ketemu temen2 lama jg, yg stidaknya ga bikin bete
takut, takut kelasnya kaya apa, guru2 dan pelajarannya takut susah
aaaaaaaaaaaaaaa. semoga kelas gw asik PLEASE! tolong, please dengan amat sangat. semoga sekelas sama yg ga macem2 :D :D :D hehehe. dan anak dari luarnya baek2 tidak macam2 hahahaha amin!

semoga besok gw masuk2 dengan perasaan senang deh, krena sekelas dengan teman2 saya :D :D amin amin amin! aduh please. aduh takut banget gw. zzz.
aaaaaaaaaaaaaaaa takut banget! zz.
wish me luck ya. semoga masa2 sma seindah masa2 smp HAHAHAH
byeee xoxo

No comments: