Tuesday, January 13, 2009

everything that did happen lately

hello all! haha yesh i've just done the theresia's exams. and i did that.. ehm .. well. i mean not good, but i could still do that easily, um no. not so easy. but they're easier than the sanur's exams. hehe. but wish me luck, im still hoping ill be accepted in sancta ursula shs :)
okay. february 2nd 2009,

oh man. lots of assignments are waiting... males banget bikinnya -____-

haha oh ya gw belom cerita ya, sabtu kemaren gw ama mia dan tassha ntn 'pensi 150 tahun ursula' dan ehe..boleeeeeeeeeh lah. hahahaha. ada kejadian super kocak banget banget banget gw dah bener2 ketawa ampe nangis terus udah gt diliatin orang -,- maluyyy.

jadi ehem. gw mia dan tassha sebenernya ntn pensi buat melihat PSUMB-nya dan hahah ama 1 lagi. dan nih 1 alasan ga banget yah, jadi gw pengen liat 1 orang yang akan tampil di salah satu..ehm acara di pensi nya-, and guess whatttt gw sangking niatnya karena yeeeh gimana yah gara2 kocak2an jg, gw bela2 in gw bawa teropong gw ! ahahah dah gitu pas tu orang tampil gw mia tassha udah bener2 make tuh teropong buat ngeliat tu orang omg kocaaak banget org2 mpe ngeliatin gitu AHAHHAHAHAHAHAAH .

dan yang ke2 ini jg tolol banget
kan si mia duduk, sblh kanannya gua trus sblah kirinya kaya orang tidak dikenal dan cowo gitu. kek rada.... heheh sorry deh ya siapapun jg elu. dia orgnya hahaha aneh banget. kan wktu itu ada conversation yang bkin gw ketawa banget yah ; jadi gini :

org : "eh mami!eh eh"
mia : (tampang nyolot ngeliatin tuh banci)
org : hey, im not talking to you (ngomong ke mia dengan gaya bencis)
mia : (heee???what the....????)

hah apaan tuh im not talking to you hahahhahahah bedon bangetttttt

haha ga tau mau ngmg apa lagi. btw gw mia tassha ketemu foto aib robert pattinson. hahaha open tassha's ato mia's deh okeayyy.

see ya all,

No comments: