Friday, January 23, 2009

im so so sorry

so sorry, i havent updated my blog lately.
but now, here i am! finally ive just finished my kartul -_- and it was so.. tiring. but im pretty proud you know, everything is over yeay yeay yeay :D :D :D. tp ttp aja minggu depan masih banyak banget ulangan tugas dkk, dan minggu depannya lagi pengumuman sma santa ursula dan sma santa theresia. semogaaa gw ktrima di sma sanurrrr (amin amin amin!) dan begitupula kalian yg bener2 pgn msk sanur :) :)

ohya by the wayyyyy,
kenapa akhir2 ini semua orang nanya "eh lu ntn java jazz gak?" "eh lu ntn jason mraz gak?"
well yes i wanna watch it, but.... gw berpikir untuk nunggu konser yg bener2 gw suka aja deh, ok gw emang sk jason mraz, tp ada jg yg gw lbh suka..hehe. jadi bermaksud utk tdk menghabiskan uang :P dan lgian itu bulan maret pasti ada tryout dkk --" jadi...
i will wait for someband who i really like!

akhir2 ini gw posting tanpa gambar. jadi biar lebih "berisi" hahaha . gw kasih gambar apa ya kr2? hahaha. oh oke. tau gak, kelompok yearbook gw (kan kbtulan kelas gw, 94 temanya poster film) jadi kelompok gw pertamanya mau bratz the movie. trus pas gw ntn filmnya gw stres sendiri gara2 bajunya susah apalagi gw jadi yg jahat, dan bajunya itu... dont ask. akhirnya gw mengsusulkan "eh grey's anatomy aja!" kan tinggal pake jaslab ato baju2 dokter gt dan kbtulan tassha bonyoknya dokter jg kan nyeheheheh :) :) :)




nyahhahaha ;)

yg laen pada gossip girls (katanya mau diganti gurlz?!) bwakakaka. trus apa lagi sih gua lupa? hsm? hahaha. ok deh,

eh eh eh gw mau catetin event2 penting ni akhir2 januari menuju februari awal ah :
1. happy anniversary 1 tahun ktmu mikey way dan ntn mcr (haha gk pnting)
2. pengumuman sma santa ursula
3. pengumuman sma santa theresia
4. foto yearbook
5. UJIAN PRAKTEK ????!???!?!?!??!?!?!?!

argggggh not ready yet -____- i think thats enough. wanna post tomorrow or later.
sooo byeeeexxxxx!

;)

No comments: