Thursday, May 22, 2008

8 stories

gila minggu ini banyak banget kejadian2 yang ya begitu deh, hehehe..

1. GUA GAK DIBOLEHIN NTN THE CLICK FIVE.sinting kan.
gara2 lagi bnyk demo gitu dechhh hahaha najong ya ttg yg bbm naek halah huaaa gua nangis semaleman gitu tapi besoknya gua kaya bujuk bokap gua lg tapi ttp aja besoknya lagi bonyok gua masih gak ngebolehin.wtf. gw dah pasrah malah.... ************************ rahasia hehehehehehhe. dan gua malah blh ntn panic gtu deh, gak yakin jg sih cm bokap gua ngebolehin kalo katanya konsernya aman (pasti deh ya! hahah) dan negara jg aman. amin.hhehe :)

2. TAPI AKHIRNYA...
bukan gua dibolehin ntn..ttp aja gua ga boleh ntn -_-
tp ***************************** masih rahasia lagi.hehehehe :D

3. ULANGAN UMUM SLESE
ya semua jg tahu yaaa ulum dah selese wohoooo udah kaya freedom abis bokksss :D kaya otak gua udah mau pecah belajar ulum, hahah akhirnya selese..

4. LOMBA PRESENTASI BALI PER KELAS
omggg tadi kelas 81 emang lumayan seh hehehe.tapi 83 keren abis cobaaa gilaaa (mreka pasti menang dah..) terus 82 omg!bagus!!hahahha kaya kelas kita punya kharisma gtu dech.heheheheh tapi VIDEO VISIT BALI GA BISA DIPLAY!!!
omg gua dah kaya mau nangissss justru tuh video yg bisa bikin kita beda gtu dari yang lain!!aaaa~~~ 84 ada kecak ama talkshow gitu kaya 83..hehhe
terus udah selese gua cuma bisa berdoa yg terbaik buat kelas gua tercinta deh, semoga usaha kita tidak sia sia dan kita menang! amin.hehehe

5.OH IYAAA gua baekan ama valerie
hahahahhahah sori yaaa val atas segala kesalahan maupun apalah segala perilaku yang gua buat maupun gua mia putri dania dan segala galanya yg buat lo sebel ya gua jg tauk kok lo pasti sebel ama gua hahaha. ya tapi WE ALL HAVE TO FORGIVE AND FORGET RIGHT? kan kita pada mau krisma.whoohohohoho hehehe :D sori ya val.. :)

6. MBAK YATI whohohohohooh :D
hahahah gila gua jahat abis ahhaha

7. GW FLU BERAT BADAN SAKIT SEMUA GA BISA NAPAS
anjreeeeeeeeeeett nyiksa banget ingus kemana mana buset dah kaya yg udah di shinchan paan tuk yaaa hahah (jorok) yg bisa diputer2 (najis) . ya terus gua pgen ke dokter cuma males gitu deh di sekolah gua dah ngemis2 tisue buset dah gww global warming tidak baik tidak baik.huah.
aaaaaaaa gua lagi buang ingus neh.AHAHHAHAHAHA.

8. GUA TERLALU PASTI
pasti (persatuan anak tidur seluruh indonesia) group bego2an di fs tapi kocak gila ahhahaha kaya anak suka tidur gtu deh, kok semenjak join itu gua kaya...SERING TIDUR SIANG dan tidurnya tuh gak kira2 kaya 5 jem 4 jem hahahaha tapi malemnya ttp aja masih bisa tidur.terlalu pasti.huehue

udah ah, segitu aja.dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh, menyusul nanti
doakan gua ttp bisa

THE CLICK FIVE YAAAAAAA
GUA KETEMU AMA 55NYA DAN GUWA BISA FOTO DAN DPT TTD :) HEHEHEHEH

No comments: