Wednesday, May 28, 2008

jones jonas (?!) er

WOKEY, hari ini gua bosen jadi gua pergi ke SETIABUDI buat ntn makan apalah yg gtu2 aja


today, regina and putri picked me up tadi ke.. rumah putri yang di rasuna -_- ahhahaha
terus ya gitu deh ngambil duit bentar buat si putri terus ke setiabudi
oh ya terus kita punya ide norak banget soalnya kan :
-gw pake kaos RAMONES
-regina pake kaos I (L) LIFE
-putri pake kaos I(L) NY



akhirnya kita ber2 (gw ama regina) ganti baju I(L) NY, gw pake kaos warna coklat regina putih putri abu2 ahahahahahha kocak bego ahahah norak (?!) banget.hahahha

terus ke 21 setiabudi dan kita memutuskan buat ntn INDIANA JONES!
AHHAHAHAHAH :) semoga seru*pikiran kita soalnya steven spielberg jadi ada harapan dikit hehe.


terus jam udah 11.45 sementara filmnya jam 12.15
kita langsung ke FRANKFURTER mesen fetucini ahahhaahha ama kentang gitu deh udah sama semua menunya buset dah terus rada lama lagi tapi untung kita makannya kaya babi jadi setengah jem kelar lah




di frankfurter - nungguin makanan -_-



jam udah 12.10
rada lari ke 21.
beli tiket.
masuk.
duduk.
film udah mulai.

._.


terus pertamanya gua rada gak ngerti filmnya..hemm
tapi tengahnya bok

kalo menurut gua sih SERU BANGET BANGET AHAHHAHAHAHAHAHAH
apalagi yang pas udah mau masang crystal skullnya gila ampe terjun air terjun 3xan gitu ahha
terus yg masang2 dikejer2 omg gua dah mpe merinding buset dahah ahahaha norak

tapi totally filmnya KOCAK SERU DAN BAGUS ok tontonan bagus dah teman

tapi kita b3 malu malu banget ahhahahahah soalnya :
1. kita makan popcorn berisiknya minta ampun KRAUK KRAUK KARKAJAJAJA hahaha
2.kita nendang2 kursi depan ampe2 ada bapak2 depannya putri nengok gitu ahahhahah
3.terus kita jg ketawa paling keras.ooooooooooooooooooooooops
4.teriak jg paling kenceng!!ahhahahahahah gila deh kita semua norakkkkkkkk


trus akhirnya foto2 ga penting lah di sebud ahahhah :)




gue - regina. foto2 ampe dimarahin petugas -_-



gue - putri. indiana jones. ok hahaha look at the I (L) NY hehe :)
pulang.



sampe di rumah putri kita kaya bikin foto shoot dan begonya gua dipotong (lagi) poninya ama PUTRIIIIIII *sekali lagi i'm one of the victims of putri -_- tapi jd bagusan dikit ahahah
terus bikin video gejehhh jelek najong jayoussh ahhahaha trus bikin photoshoot bego2an sok sok america's next top model gua jd TYRA AMA JAY aaaaaaaaa~ najong



oh iya ternyata foto gua yg ama mikey ada di buzznet lo! (bangga 8) ) -> gapenting

ok and i'm so sad banget neh gua terancam gak ikut ****************************

nanti deh -_-


i know this post is little boring -_- gua sendiri jg lagi males ahahahha


orang gila dgn background gila
BYE! :) next post(s) will come!







bye

No comments: