Tuesday, May 6, 2008

cepet banget, udah ulum semester 2!

AAAA GUA MAU GILAAA!!!gila bentar lagi udah ulangan umum kelas 8 boookk semester 2 lagi
rasanya tuh kaya cepet banget gua kelas 8nya!kayak pertama gua masuk 82 tuh dah kaya ga niat haha abis kelasnya gk asik gitu deh, tp lama2 gua enjoy jg asik banget malahan :D love! :D
teruss gua akhirnya ke baliii! :D itu sih paling enak yaa haha

AHAHAH GUA PENGEN KE BALI LAGI MANNN!!! :)
kyk seru gitu haha ya iyalah secara bareng temen -temen dan gada yg cas cos kalo bonyok kan biasanya sk marah2 gtu tuh kalo kita ngapa2in walaupun makan dan pergi ke mana-mananya lbh enak.hahah :D

jadi sblm ulum kita mau refreshing (hohoo gak kebalik ya)
terus gua pada menggila gitu ama reji, putri, mia, dania, mengingat ketidak beradaan teman kita tercinta LULU!
dah lah ya gua dah ga ngurusin huhhh benciiiiiiiiii!tahe

pas maen ke rumah gua : hahah :D it was funn!!
kta kyk dress up, masak2an hahaha dah kaya apa coba mpe malemm!wohoooo


emang dasar gila sih begok ah hahaha:D





i was so happy! hahaha cuma gua doang yg buka mulu oopsss ;#

oh ya btw...gua lupa ngasih video di blog gua yg ktmu mcr itu jadi gua kasih skarang aja deh heehe


doain gua yaaa buat ulum semoga gua naek kelas dengan nilai memuaskan + bagus, biar bisa ntn the click five foto dpt ttd jg dpt ama tu 5 org oke oke :D see youuu bye nti kalo ada apa2 gua tulis deh bubye

No comments: