Monday, May 12, 2008

setengah dari penderitaan gua --"

omg, bentar lagi gua udah mau kenaekan kelas huhuhu
~~ni gua masih ulangan umum, tinggal 2 hari lagi..cuma gua males belajar.hehe

huhuu doain gua naek yaaa!!!tapi gua gak pengen pindah kelas!!i mean gua pgn naek tapi kelasnya masih ama 82..hehe

HARI PERTAMA ULANGAN UMUM
gua takut abis, tapi ipsnya gak sesusah yg gua bayangkan kok.hehe dan bayangkan ekop gua kurang 0 1 doang!!!huh dasar gak teliti!! --" dan malemnya gua ntn hannah montana ma nelpon2an ama putri 1 jem lebih --" ga penting ah ahaha

HARI KEDUA ULANGAN UMUM
gua stress!!!maygat!matematika, siapa yg ga stres!susah abis pgnya gua capcipcup 8 nomer hahaha esai gua bisa..hahah tumben banget

HARI KETIGA ULANGAN UMUM
agama susah --" dasar gua gak punya agama kali yahahaha..tp gua malah lbh bisa ipanya..
fisika pgnya susah, bio ada yg gampang ada yg yaaaa gtu deh tp esai gua bisa!hahaha tumben abis gila gua lagi hoki..

hari ke 4 ama 5 belom tau, besok..

o iya gua gak mau nariiii!!!apalagi betawi tahe, aduh najes banget gua nari2 begituan!!!gua mau beli tiket the click five..terus gua mau ngejer!gila gua harus ketemu dan foto ama 55nya!supaya gua gak di underestimate ama "orang" getoh!~~doain yak! :)

herggggggghhh lagi benci ama orang, males banget deh pokonya ya odah gua balik belajar deh bubye everyone

No comments: