Sunday, November 9, 2008

another homework

LOOK! Tassha gave me homework, and yeaaah i tried to do it :) 10 random facts bout me?...
  1. rekor bangun siang gw jam setengah 1 -__- ehm oke lah,
  2. kelas gw di sanur itu : 73-82-94
  3. gw punya aib dari kecil*pilih salah satu : guling bayi/selimut/bantal/boneka (?!) pilih ya! malu gw cerita2 yang benernya HAHAHAH :D lu pada punya kannn??
  4. gak pernah makan jengkol sangking jijinya HAHHA :D
  5. pas gw pertama kali liat video jenny - the click five, gw langsug teriak GILA VOKALISNYA CAKEP BANGET! *dgn suara besar dan gede haha ok lebay.
  6. pas zaman2 abis harry potter ke 4, gw pernah mimpi pacaran sama robert pattinson * buset. tapi amin banget deh HAHA :)
  7. poni gw pernah dipotong sama putri dan itu tebel abis. hahaha tp untung skarang poni gw dah tipisan . dasar pulga ckckkc -__-
  8. gw orangnya suka jealous :( :( hahaha.
  9. baru bisa naek sepeda kelas 5sd buset deh gw telat abis.
  10. my first idol is daniel radcliffe. HAHAHAHHAHAHH gila gw dulu crazy about daniel radcliffe banget men! xx.

well . gw baru aja bangun -__- dan blom mandi. jadi gw mandi dulu yaaa.

ehm ni pr gw kasih ke.. : MIA, TINE & SHIRLEY. do it do it do it

No comments: