Friday, November 21, 2008

i ♥ my music

ewww wtf are they doing sih hahahaha stupid banget keliatannya :p lagian gua dah lama gak buka http://www.theclickfive.com/ hahaha jadi pas gua buka, gua nemu ni gambar aneh ahahah gw post aja :D hahaha. terus pas gua buka http://www.mychemicalromance.com/ .. ga ada yang berubah -_- no tours, no news about their new album (maybe) ato photos2 jg ga ada yg nambah, merchnya paling sama -____- bzzzt.



woiii gimana ni woiiii minggu depan gua udah ulangan umum minggu depannya lagi gua udah tes masuk sma sanur oh no oh no!!! doain gw ulum bagus men dan gw bisa ktrima di sma sanur :) amin amin. hehehe. hahaha im currently listening to hey monday's. keren sih lagu2 mereka :) hahaha thx for shannen deh yang memperkenalkan hey monday :p yah mereka ampir sma kaya paramore sih.


i loooooveeee them! AWWWWW :) :) :)

p.s apa lagi paramore nyanyi ost twilight - decode. awa awwaawa! kmrn baru muncul gitu videonya di mtv ahah beda ama yg gw tonton di yucup. trus tadi ada video northern downpour - patd . hahah hasrat musik kembali :) ♥

well.. enough for today (maybe). i wont post a lot next week (maybe too). tomorrow, me and my friends will go hunting photos in museum prasasti, so tomorrow will be such a great day. actually im a lil bit confused, about my future, my next school.. sooo, pray for me.. and BYEBYE! :) :)

No comments: