Monday, November 24, 2008

difficult, very

by : www.daniawwrr.deviantart.com! - jadi model geje ahahah

i dont know ...
i cried a lot yesterday ...
i used to do everything ...
but they dont see it ...
i think ...
i need one thing, just one ...
from them ...
but why ...
its so difficult ...
i sighed ...
i dont know ...
huh ...
...
halo . memang terlihat sedang sedih ni gua.. jadi ehm butuh doa dari kalian semua :) supaya semakin membaiklah keadaan gue :) hahaaha. ok ok kmaren gua dan anak2 fotografi lainnya hunting ke museum prasasti / kuburan belanda di tanah abang. ada 3 model gitu kan, 2 model cewe anak kelas 8, terus 1 model cowo bawaan kak ferry yang... (ehem).... gw yakin dia sbnrnya punya keinginan untuk ikut americas next top model versi cowo tp .. gak kesampean*. HAHA JAHAT. ok sori wakkaka. ada bbrp foto pas hunting nih haha dan lgian gw dah jarang banget pasang foto gua sendiri haha :) :) eh eh btw doain gua yaaa untuk ya 1 masalah gua itu,thx banget yang udah doain :) :) terus ulangan umum ama tes psb sma sanur.. wish me luck HEHE :D ohiya trailer harpot 6 udah keluar ya?gw iat di E! hahaha pengen cpetan nonton! twilight dan harpot 6 teeheeee. gw dah susun rencana nih bis ulum ngapain aja HAHAH :D


the hunting. (er, malesin, bosen, panas, dan serem) HAHA :D
haha kaya hunting yang james victoria ama laurent aja hahaha ok stop

No comments: