Tuesday, November 18, 2008

how freakin exhausted are you?

gila gila gila gua lagi capek banget huah huah kurang tidur.. mata sumpek liat komputer melulu. ngerjain tugas karya tulis bab 2 kemaren, sekarang analisis artikel pkn yang banyak abis huaaa monic gw butuh pertolongan muu!! -____- pantat gw bisa bisulan kali ya duduk merenung di dpn komputer, pikiran buntu, jarang makan malem, ga mandi hahaha jorok abis, digigit nyamuk grrrr -___- otak beneran kek mau pecah, beneran deh keknya gw lg di level boiling points gw nih stresnya, yah ga tau sih kalo gw ujian nanti dsb. oh no oh no!!!


huh, upcoming :
26 nov - 2 des ato 3 des (?!) : ulum semester 1
4-5 des : tes masuk sma sanur


bwekkk dan lu tau new moon gw disita ama nyokap gw katanya gr2 gw dah dkt ulum jd harus blajar -_- jd gw harus nunggu mpe tanggal 5 ASTAGA. heyy im waiting twilight the movie tee heeee~~ :D :D robert pattinson lupi lupi WKAKAKA. BYE NOWW ...

No comments: