Sunday, June 1, 2008

sad birthday for me

ok it's june 1'st every one! :D ok gue ulang tahun yang ke 14. gue tua --".
hehe, tapi jujur gua sedih banget di ulang tahun gue ini. :(

oya kmaren class meeting seru banget tapi kita ga menang! sayang banget dah :( pdahl tgl selangkah lg! ahahah tp it's ok lah yg penting seru dan gokil nya ahhahah ok ok

jdi begini pagi2 gue buka hp udh ada 3 sms 1 dari natalia (anak tere) ngomongini tcf hahahah ama ORANG YG PERTAMA NGASIH GUE SELAMAT ADALAH ASTRI! (tmn fs gue) MAKASIH ASTRIIII!!! :) waktunay kaya jam 00.57 (?!) bujut, rela begadang demi gue?haha gk lah.
dan ORANG KE2 YG NGASIH GUE SELAMAT ADALAH VALERIE DAN HER MUM. makasih val! tante juga :)

ok itu lewat sms, kalo dari keluarga sendiri ADE GUE yg pertama kasih selamat.hehe thx yeee

terus disusul ama dania, rena, mia, putri, lia, nia vincent, dan...
di sekolah ama si jessica della tiffany dll. dan tololnya ahahha rena kaya ngundang greta, caca, enel, edlyn, ama melisa buat nyanyi happy birthday di kelas gue heheheheh :D thankyouuu yaaa teman2 *btw ren, td rambut gue langsung rusak gara2 lo acak2 hahahaha gak lah :) hahah

dan gobloknya tadi pagi gue brangkat ke sekolah (walau hari minggu gue ttp ke sekolah buat latian pensi --") ama bokap gw dan bokap gw kaya ga ngasih slamet. nyokap gue jg nggak. :(
kayak anak terlantar aja neh gue :( tp siangnya ngasih sih..hehe

pagi2 gw masih seneng2 aja tuh kaya ok thanks atas selamatnyaa tapi
SIANGNYA. mantap

1. gw kaya dipanggil bu endah gitu deh cuma ngomong ber2 doang gitu kaya gini :
"sebelumnya ibu mau ngucapin selamat ulang tahun dulu"
"hahah makasih bu"
"marcia jujur ya, tadi ibu nerima complain dari orang tua murid panitia kalo kamu tuh narinya kaya ga semangat, ga niat, kenapa?"
"hah, kenapa ya?!(bedon)"
"mungkin kamu ada uneg2 gimana?apakah sebel sama ibu ato sama kakanya ato kenapa gitu sampai kamu nari seperti ini?ibu sebenernya tau kalo kamu tuh bisa.."
"aduh gimana ya bu.."
"ayo kenapa?"
"gimana yaaa saya kalo nari emang gitu seh bu, tampang saya ga bisa diubah masa disuruh senyum2 gitu saya wktu latian tuh sering cape, lagi sebel ama org jadi ga bisa senyum2 gtu"
"hem..maslahnya kalo kamu begini terus formasi narinya bisa dipindahin loh, dan ibu gak mau itu terjadi"
"iya bu."
"kamu harus janji ama ibu kalo kamu bisa "
"iya bu"
"papa mama ntn?"
"papa nyumbang tp blm dpt tiket"
"(berasa dikit bersalah)oh pasti dpt kok ya , nah apalagi kalo org tua dateng pasti ingin meliat anaknya tumbuh kembang dgn ceria"
"(?! heeee?!) iya bu"
"nah bisa ya"
"iya bu"

OK IT WAS LIL BORING ARRRRRRRRRRRRRGGGHHH DARI DULU GUE DAH GA NIAT YA SUSAH GIMANAAAA :( gw ga mau deh . susah gue dah tau narinya kaku dipilih buat nari betawi ya gimanaaaaaaa ya odah deh gue usaha *puas?!. tp ya gtu argggh bete bete bete jahat jahat jahat -_- arggghh mama i go to hell

2. tadi tuh pulang cepet. kaya jam 10an gitu gue dah sms nyokap gue buat jemput gue, dan ternyata emang dasar molor ampe jam 11an dan gue berharap udah pada jemput ternyata... SEMUA ORG UDH PADA PULANG DAN GUE BELOM DIJEMPUT. bagus. kado indah. gw bete banget najong. gw nunggu sambil dengerin ipod aja deh untung ada cindy anak kelas 7 gw pinjem aja hpnya.terus gue telpon kan..
"dimana?"
"baru mau jemput opa!"

what?argggggggggghhh. ya odah gue bete berat argh gw cuma maen2 hp (pdhal ga ada pulsa --") terus dengerin ipod ngeliatin orang sekitar blalallala ngapain gitu kek terus jam 12 baru gue dijemput. muka gue bete banget argh. dan 10 menit setelah gue masuk mobil, opa oma gue baru ngsih selamat. nyokap jg. ga ada feeling buat ngucapin terimakasih. :( dan bokap gw baru nyelamatin gue di hotel borobudur (rencananya mau makan di sana tapi kemahalan. geblek.)

gw bete banget. abis itu gw makan padang di sederhana. setelah itu bete gue rada berkurang. hahahah *mungkin gara2 laper?!* hem.

yah forget it lah yg penting. doain aja gue narinya bagus biar tgl 3 ga susah2 masuk buat latian. eheheheh , my wish list are:
- any kinds of iPod like iTouch or iPod nano video ;)
- apple laptop hehehehehe
- sony cybershot camera
- ato lomo?
- TIKET NTN KONSER THE CLICK FIVE ATO PANIC AT THE DISCO :) ! *ngebet

ok, so tunggu gue traktir aje yeeeeeee pls
this is the worst bday ever in my life
someone makes my bday better dong! :) heheh

No comments: