Tuesday, December 2, 2008

yeay yeay no no

WELL YES. ulum selesai.
stelah tidak ol selama ulum karena yaaa gak sempet*weits. tp emang bener, gila bahan2 ulum tuh dah pengen gw bakar satu2, dan kalo gua ol pun jg pada sepi ya jadi ga osah aja HAHA.

AND FINALLY.
im online now. --"
and guess whattt gw ulum paling bisa IPS hahahah calon anak ips oh ok deh --" pdhal gw blajar dah bener2 mau pecah apalagi terakhir tuh IPA sama Kesenian. matilah.

NO.
gw dapet tugas biologi tambahan . oh no oh noooo

NO.
gw blom ntn twilight. grrrr. gr2 ulum dan lusa tes sma sanur, jadi paling gw ntn kalo ga jumat, sabtu.

NOOOOO!
anak kelas 9 ga ada libur sama sekali nih kayanya, sedih dah :( dan kegiatannya ... ehem... hehe

OMG!
bsk lusa bakal tes sma sanur pelajaran dan psikotes. gw dah takut banget yah, dan gw smp skrang msh blom tau gw jg daftar tere pa kaga. pray yaaaa for me

YES.
thx a lot bu maria dan om darmawan ;D ;D ;D

well thats enough. and friends, when will we do our plan? im so excited. xx oo

No comments: