Wednesday, December 10, 2008

advencah of harry pocah & twilight!

HAHAHAHAH the title is from tassha btw :P except the twilight
jadi..

SABTU, 6 DES' 08
gw dateng ke sekolah cuma buat yaaah dateng2 homecoming lah terus abis itu mau jalan. jadi gw pas mau nunggu gitu gw ama dania dan tassha jalan ke ragusa, dan wktu mau nyebrang ditolongin sama tni ato abri gitu ahahha frik abis, terus pas gw ma tassha mau jalan gitu eh tiba2 ada bus transjakarta ngeklakson kenceeeeeeeng banget tepat di belakang kita udah bener2 mau nabrak gw ama tassha (dania di depan) gila gw ama tassha langsung sakit perut.. gila kalo gw ama tassha R.I.P gimanaaaa amit2 HAHAHAH :)
terus gw abis homecoming ntn twilight di ex sama dan, val, mia. omg gw speechless banget yah edward cullen yaaa yaa robert pattinson omg cakepppp bangetttttttt cakep bangetttt banget banget banget aaaaaaaaaaaaaaargh. terus gw ama mia selalu mukul2 gitu setiap adegan cakepnya dia apalagi pas maen baseball omg //////// gatau deh speechless. ganteng banget tuh orang. gila gw pengen jadi bella :p hahaha ngarep abis. ama pas yang si edward maen piano omg dah pengen gw cekek. ganteng banget najis

MINGGU, 7 DES'08

gw dateng lagi ke sekolah karena emang gw tugas homecoming alumni hari itu. terus pas liat2 sekolah bentar2 gitu, terus gw dania dan enel langsung mau pergi ke sarinah naek busway. pertamanya mau di pecenongan turunnya, eh tapi kita kelewatan haltenya dan itu ampe tomang -_- sumpah itu jauuuuuh abis hahahahah udah ketakutan sendiri gw. terus yaaa nyampe sarinah gitu2 aja sih makan..liat2 bioskop..ngomongin twilight...terus ke bunderan hi jalan2 sambil hunting2 foto hahahahah seru sih :) :) :) advencah nya hahahah . pengen lagi errr

pics pics pics!



SENEN, 8 DES'08
gw ntn twilight (lagi) sama ade gw ama nyokap gw. gila ya ga tau knp pas adegan yang mereka tiduran di hutan gw kek ketawa2 gitu hahaaa, abis err setelah gw pikir2 rada jiji sih hahaha. dan nyokap gw jg ikt2an suka robert pattinson -______- whatever lah, terus lama2 gw afal gt ya adegan2 twilight ampe2 gw ama tassha suka "i know what you are" "say it, out loud" "vampire" hahaha geje abis dah :P. ama bagian james yang.. "you brought a snack (rawr)" hahahaha. ok stop ngomongin twilight, mending ngomong langsung aja hahahahahahha

twilight twilight twilight!!!







aduh nangis gw liat yang terakhir :( :( :(

hahaha ok deh semua orang kek lagi ngomongin twilight gitu yak hahah YAK DADAH DEH .

No comments: