Friday, December 5, 2008

im tired of thinking

EVERYONE...

HOORAYYYY :D
well im totally free - from every exams
and.. hahahah fyi kemaren gw ga tau lagi deh ya mat tes psb sma sanur tuh susaaaaaah banget banget banget itu kayanya soal tersusah selama kehidupan smp gw (*ahaha lebay tp emang susaaah banget) gw dah kek mau nangis gitu ngerjainnya susah banget otak gw kek buntu haoooh kalo inggris bindo nya ya lumayan lah gak sesusah mat, mat tuh gw kek banyak yang kosong gitu. hadoh tadi jg psikotes gw paling ga bisa deret angka keknya :p terus yang bolak balikin balok2 gitu gw jg ga terlalu, ehmm DAN GW ADA YG SALAH NOMER -_-
yah gw berdoa saja lah yang terbaik buat gw weits semoga gw bisa kterima di SMA Santa Ursula dengan mulus hehe :) :) . weheee gw ga tau lg mau dftar mana, tp mgkn tere :p
***
okeeeey stop talking about school
and im starting to talk about... NOTHING
ok mungkin ttg plan gw besok2 hari:
  1. pengen ganti skin nih, bosan. hehe. tp gak ada yang bagus, tp mgkn gw balik ke skin biasa..hmm
  2. pengen masak apa gitu yang enak. haha
  3. ntn twilight besok hahaha dasar ya semua orang dah kek ntn semua terus heboh ttg edward cullen bzzt -_-
  4. abisin semua buku the twilight saga
  5. well, HOOOOOOOOOOOOOOOLIDAY!

- btw ttg mcr, mereka ganti website yahh hehehe. bagusan yang dulu sih, lebih keren gitu, tp secara the black parade is dead! kok website mrk jadi fresh gitu yah hahaha ada blog2 mereka lagi :p gerard ngepost paling banyak wahaha ampe diiriin ray ama frank. open www.mychemicalromance.com

- hoi hoi hoi this is my 50th post! wowww.. congrats marcia :D :D

----- bzzzt ngantuk haha kebanyakan mikir tadi. BYE BYE BYE BYE BYE BYE BYE

No comments: