Monday, December 22, 2008

im shouting because of

breaking dawn.
yeay i got my breaking dawn last saturday and i read it. omg gw beneeeer2 mencak2 bacanya sumpah seru abis :P hahahaha. sorry aneh. kayanya gw bakal cepet nih selesenya. it means gw ga ada bahan untuk dibaca lagi -_- apa gw baca harpot ?! hmmmmm..

jumat kemaren gw udah bener2 bosen ngeliat muka robert pattinson si edward cullen -__- udah liat muka dia di starworld di ellen degeneres show dengan melihat muka bonyoknya, terus ada mtv amplified ada decode..terus ada making the movie : twilight ditambah decode dan iklan mtv swag ttg twilight goodies -_- dan malamnya ada lagi making the movie + decode. astaga udah bener2 muak gw ahhahaha gak jg sih.
hari ini gw jg liat decode sekitar 3x. astaga.

aduh mia dan valerie lagi sakit. mia DBD dan valerie digips tulangnya. aduh kalian semua get well soon ya :) :) hehehe ingin menjenguk kalian nih. knp jd bnyk yg sakit menjelang liburan?hmm

aduh gw bosen . pengen cepet2 ke bandung ajaaaaaa. wisata kuliner ahahahah :) :)

btw btw btw
HAPPY BIRTHDAY TASSHAAAAAAA! XD



and..
HAPPY BDAY TOO TO SHA SHAAAAAAAAAA! :)

And happy mother's day :) :)
oh yeay yeay christmas is coming! and 2009 is coming too.
ive alredy have a lot of wishes hahaha but i dont know, i dont want to write on now.
gotta read ;) goodbyesssss

No comments: