Monday, December 15, 2008

haha hihi hehe





KETAWA. terus. jadi SAKIT PERUT.
apalagi pas adventure (bacanya advencah) ama tassha dania mia. kita kaya cekakak cekikik ngeliatin bule dengan sinister smile nya gara2 menangin taxi (doang gituh -_- frik abis tuh bule). dan bagian yang paling gw ketawain itu sih, hahahahahha mas2 di cheesecake factory sama adegan gw (edward cullen) sama mia (bella swan) pas yang di cheesecake factory maupun di rumah gw. OMG GW KETAWA2 BENER2 AMPE NUNGGING AMPE ADA YG BILANG "AWAS DEK NANTI KENTUT LOH" hehe. mksd luu??-__- terutama gara2 insiden mas2 itu sih OMG HAHAHAHAHAHHAHAAAAAAAAAHHAHA. sorry if you cant understand what im talking about :P seriously, you must be with us hahahaahha :D
kita ke fx, ex, trus cheesecake factory (tebet) :9

heheh dania mia gw ambil foto2nya yak hehehe ;) :)
oya gw jadi inget pas gw di busway kan gw kek bingung gitu kan terus gw minta dania peta rute busway ama dania. aduh malu abis diliatin orang kek nih anak, anak jakarta apa bukan sih HAHAHHAHAHA. ah tau ah bodo yg penting kan selamat hahahahah :P

MTV SWAGIIEEEEEE!

ahahah mau yang edward :P
ah mau the ting tings ke singapore! ahhahahah ;)

No comments: