Thursday, June 12, 2008

bye 8th grade

seperti yg gua katakan pd blog sebelumnya, kelas 8 is the best.

dimana lo ada di antara 2 grade, jd lo ga perlu adaptasi lg atopun menghadapi ujian2 aneh, dan lo jg studiwisata ke bali (sekolah gw sih gtu).
so, i'll miss you my lovely class (oh dammit i'm starting crying) i'm so so sorry if i ever hurt you, but hey i'm still love youuuuuuu girls! :DD

hari ini, JUNE 12TH 2008
terima rapot, i don't know what mom was doing in school's hall with other parents and teachers. i was at the class and listening to my iPod. dan gw jg sakit perut gara2 ... arggghh shityyy.
jadi, gue cuma meraung2 kesakitan, kdinginan, merinding, tegang, takut, dsb smbil nunggu my mom enter my class.

and finally..

kita anak 82 disuruh keluar ke pinggiran gitu, buat orang tua pada masuk ke kelas dan duduk. terus, stelah bu tres menjelaskan segala hal blallallalalallalalal dan juara umum yang sekali lagi adalah floren. * plok plok plok. terus baru rapot dibagiin. gw urutan ke2 dipanggil lagi. apa neh maksudnya??!!!-bikin tegang. tp gw ga langsung liat rapod gw, let my mom see it first.

putri, mia, dan valerie rada2 terakhir dimana amat sangat bikin mereka semua tegang.
but yeahh finally, mrk akhirnya dipanggil jg. and guess what ?!
i have to say good bye to one of my friends, yeah she cant go to the next grade. i'm really really sad of you too, friend. i've never thought that we cant be in the same grade again. gw cuma bisa bilang.. tabah, tabah, tabah. kegagalan adalah awal dri kesuksesan :) gw cm bs blg tuh doang.. smg lo bisa deh di kelas lo selanjutnya.
selain dia, ternyata ada 2 anak lg.
i'm also sad of you guys. just pray for you the best. :)

ehmm..mengenai rapot gw -_-
yah begitu.. gw dibolehin ntn panic kalo gw rank 5 besar dan gw tau itu ga mungkin karena ada novita, rena, lia, jhh, olive, mia, banyak deh yg bisa aja ngisi. sw dan eliz udah rank 2 dan 3. jadi ga mungkin pasti. HUH. sigh,
jumlah gw 2649, sementara lia 2690. idk if floren is much better. she didnt admit school today coz of karantina. dan gw sempet kesel ama nyokap gw gara2 gw rada dibanding2in ama floren. HEY MOM, DO YOU KNOW THE DIFFERENCE BETWEEN ME AND FLOREN?DUH.
dan gw jg tadi ga dianterin ke rumah suruh naek jemputan tp jemputan kaya ga bisa gitu (?!) dan suruh nunggu nyokap mpe sore di kantor. whattt???!!! dan siangnya gw sakit bgt perut gwwww gara2... . gw nangis. sakit bgt. huh, akhirnya nyokap gw nganterin deh baru. sori mom ngerepotin but it really hurts. and i need to rest.

holiday's pick : bali, bandung, and puncak. (wont go to outside of indo, dad has bought a new apart. ) i dont know the dates. must waiting for my lil sis' announcement.
i hope go to bali, to meet the click five again. they are in bali now. i miss them, wanna meet kyle again :) but i know it cant. huh,

valerie's bday is coming. wanna buy a present for her, but what???! i'm thinking.





bye class, im gonna miss youuuuuuuuuuuuuuuuuu! :) bye bye bye bye

82 di BALI :) dadah dadah dadah missssssss you like hell -_-

No comments: