Wednesday, June 11, 2008

delapan dua

82!!!gilaaaaa i'll miss yoouuuuuuuuu!!!anjret anjreetttt 82 is the best :D *lebay.ok siapa sih yg ga bilang kelasnya is the best?!! ehehhe. nyantayy
omg hari ini tuh terakhir gw menjadi anak kelas 8 tepatnya 82 dan itu kalo gw naek yeee. terus besok terima rapot!!!omg takut gw ttg nilai gw yang nyehe2..terus sikap gw yg suka bikin masalah HAHAHAHAH terus juga kelas 9 yg takutnya tmn2 nya gak enak huhuhuhuuhuuu GILAAA 82 KANGEN DEH KANGEN -_-

oyaaaaa gw jd inget bbrp kejadian penting selama gw kelas 8. hehe :

1. gw kaya sebel ama 82 .. gara2 gw dulu pernah mikir kelas 82 gak seasik 73 hehehe gw kaya -_- aduh males bgt sih kelas gw... tp stelah bbrp minggu gw beradaptasi ternyata ASIK JUGAAA AHHAHAHAHAH gila lagi!weheheh

2. ke BALI !!!! paling the best ;) hehehe

3. gw jd inget, pas minggu2 pertengahan semester1 gw dah mau gila. gw ama regina, mia, putri, NGUAKAKNYA MINTA AMPUN GARA2 si regina kan bawa poster2 jonas brothers, zac efron yang pada tampang2nya jiji jiji banget apalagi ZAC. --". ampe2 kita memutuskan PRESIDEN 82 : JOE JONAS, WAKIL PRESIDEN 82 : ZAC EFRON! MENTERI : THE CLICK FIVE (ditambah dgn gambar album tcf ahhaha) ampe2 gw pernah nempel gambar tcf ama jobro di dinding belakang kelas luar (kebetulan ga ada guru dan kita semua lg pda hormat nyanyi2 bego2an) terus stelah semuanya duduk, semuanya lupa kalo masih ada poster2 itu di belakang, alhasil PAK ANTON MASUK DAN MELIAT ITU SEMUA. SPONTAN, GW NGAMBIL GAMBAR THE CLICK FIVE GW DAN JOE JONAS MASIH TERPAMPANG DGN MUKA EKSOTIS DI BELAKANG. (PAK ANTON SHOCK BUKAN MAEN*LEBAY) regina langsung "HEEH!!!!" (dgn cekatan mencopot poster joe jonas)
OH MY GOOODDDDDDDDDD I MISS THATTTT KOCAK BANGET NIH GW AJA LG KETAWA2 AHHAHAHAHAHAHAHAHA ;DDDDDDD

4. ada banyak deh , gw mpe males cerita yg jelas KELAS 8 ENAKKKKK!!!HAAHHAHAH ;DDDDDD ada yg gw disebelin ama bbrp anak karena gw dkk sk lebay bahahhahah gw ngaku sih kalo kita2 heboh eheheh :) ama gw, lia, dania, ama mia ngetawain bu caecil gara2 alur ! omg itu gue dah mulai suka 82 ahahahahhaha abis bego banget seh ?! terus yg gw dipanggil bu tres gara2 hampir ikut dalam masalah bali mati (?!) dimana regina dan putri kasian bgt..gw jg mem bullshit ama bu endah demi tcf hehehe :) pas pensi.. terus... musuhan ama val.. terus menge-solve bersama masalah salah stu tmn kita :) hehehe .. ama 1 lagi!!!yg dipanggil bu tres ber6 gara2 ada masalah yang cukup geje ---ada deh--- dan itu freak banget deh bu heehheeh :)

gw menyadari kok nilai gw menurun dan sikap gw juga cukup brutal ahahah :D peace.

jadi.
gw minta maaf yaaaaaaaa sekali lagi ama 82 seluruhnyaaaaaaaaaaaaa kalo gw ada salah ke siapa pun lo oke entah gara2 gw cerewet :) hehe, rese lah, lebay, ga melaksanakan tugas dgn baek, ga bisa diajak kerja sama, ato apapun itu ok? GW MINTA MAAF :) hehe

oyaaaa!!!!kelas 82 menang presentasiii!!!juara 2!!!amazing bgt!hahahaha ternyata tdk percuma jerih payah kita berbulan2 82!!!hehhehe :) congrats! :)

bsk terima rapot. pray for me. :) katanay ada 1 anak ga naek?gila banget. hadooooooooooooooooooooooooooooooooohhh

oh iyaaaaa lupa lagi..gw dah mulai baekan secara resmi ama val..dia kmaren ngomong untuk meluruskan segala galanya ama kita ... dan udah baekan bener2 sih kita walaupun sangat banyak amat masalah yg kita alami dan pada akhirnya kmaren kita ngomong dah kaya biasa kan? ehhhehehe :) i miss that.


---gunting pita---
-_- jayousssss
cuma sbg tanda kok val kt dah bener2 baekan ehhehehe
bye! next post(s) will come.. weeks

No comments: