Thursday, June 26, 2008

visit bali 2008

weeezz gw baru pulang dari bali neh! :)
tapi cuma 4 hari, kurang banget ga sih! gw kaya cengo2 an gitu wakaka. ga juga sih, jalan2.. makan2..berenang (?!) ga tau knp gw lg males bgt berenang waktu itu tp sekarang gw jd PENGEN BANGET BERENANG! gw ga brenang sama sekali di bali. cuma kena air laut di jimbaran maen basah2 an ama ade gw. -_- (meaning ga sih?!)

sunday, june 22nd 2008
i started my holiday here. yeaaaaaa go to airport pagi2 benar... dan ternyata di DELAY. anjrett tau gitu gw tidur aja ahahha terus ke lounge bentar makan2. heheh ya odah terus berangkat lah, biasa. nyampe di bali makan pondok ulam di ubud makan seafood2 gitu enak banget jauh lbh enak drpd jimbaran yg pas study tour. hehehe maaf ya jimbaran pas study tour! wkaka. ketemu rena! terus ngobrol2 tp pada diliatin ama keluarga kita terus gw ama rena kaya hehehehehhehehe. akhirnya kluarga kita yg ngobrol! wakaka. go to hotel, hotelnya bgs sih. istiraat bntar tidur2.. terus nemenin bokap nyokap brenang, gw ama ade gw ga brenang. males. dan SEBENARNYA GW MW BRENANG TP ADE GW GA MAUUU oh i hate u sis. terus ke pantai kuta jalan2 foto2. ada org gitu minta gw ama ade gw foto ama anaknya (?!) krezzzyyy bgt.
malemnya makan di.. --".. (lupa..wait) gosha makan calm soup enak banget XD heheh terus ke discovery mall liat2 aroma therapy ahaha apaan sih gw. terus kan ada billboardnya tcf di jalan apa gitu ya terus nyokap gw bilang kek gini :

"kamu ga ntn the click 5?"

" ah pasti ga boleh"

" boleh kok, kalo di bali. kan lebi aman."

"HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. rip"


:(

monday, june 23rd 2008
gw ke mana yaaaaaaa.
oh bedugul! yap gw naek speedboat lg ! seru abis. ehheh dingin2 adem syuuurrrr (?!!!)
tapi ga sekenceng waktu naek speedboat ama tmen2. ah itu mah bapak speedboatnya gila bawa ampe miring2 WAKAKAK tp seruuuuuuyy. makan di rmh makan gj gitu tengah jalan ahhaha. terus balik RENCANANYA MAU KE TAMAN SAFARI BALI. tp tutupnya jam 5an gitu sementara waktu itu udh jam 3an. masa cuma 2 jem kan rugi. jadi besok aja deh, terus gw ke GWK. hahah bosen banget cuma foto2 doang apalagi GWK tuh ga ada perubahan yang signifikan hahah apaan sih bahasa gwwww -__- malemnya ke jimbaran! huaaaaaaaaaahh makan enak enak tp gw rada kenyang aer gara2 kepedesan jadi malemnya makan pop mie. btw i love udang banget banget banget omg gw pgn bgt makan udang bakar pake sambel matah ARRRRRR. oya gw ketemu poster tcf di tempat sampah AHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA.

tuesday, june 24th 2008
gw ke taman safari bali. hahahhah bagus gitu taman safarinya! soalnya baru dibikin juga. kaya masuk2 tuh kita pake kendaraan gitu buat masuk taman safarinyaa. ntn show gitu.. terus foto2 dan GW NAEK GAJAH! hahahha seru banget kocak. miring2 gitu hahahaha pengen lagi X) terus ke safari tournya ngeliat hewan2 gitu hahah pemandunya jayus abis. kan waktu mau liat kandang singa dia bilang "Wah kita salah jalan!" terus gw kaya -_- eh tiba2 busnya kaya GUBRAK gw kaya AAAA. dan dia blg "surprise!" -__________- gw makan di restonya gitu makanannya kaya di asian food channel hahaha paan sih gw terus depannya ada kandang singa.
jadi kita makan ditemenin ama singa. hehehehehehe :)

wednesday, june 25th 2008
gw ketemu SKANDAR KEYNES. (?!) palsu lah. tapi mrip banget. cuma aja rambutnya pirang, heheheeheee :DDDD. entah knp hari itu gw males banget jadi tidur2 an mpe jam 12an . bokap gw ngurusin tiket, nyokap gw kaya cat kuku di pantai dilanjutkan dgn spa. busettttt -_- go to bali bakery makan sup dan es krim hehee. and then go to airport ketemu rena lagi! ahahha .
terus gw balik deh KE KOTA JAKARTA TERSAYANG HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

ttly gw kurang puas ama liburannya. cuma 4 hari sih. seminggu kek gitu! gw bisa ke mana gitu yaaaaaaaa. pengen banget snorkling! :) makanya bokap merencanakan ke pulo seribu . gw mau ke puncak ato bandung juga neh. BUT I WANNA GO TO OUTSIDE INDO!
arrrrgggggg gw bujuk bokap gw ke aussie thn dpn! :) pls pls donggggg gw pengen ke disneyland juga!!! (banyak mau banget sih gue)

open http://www.lewiyahyaproductions.com/
ada voting kemana tcf selanjutnya akan konser : bandung, surabaya, makasar, medan
pls vote bandungg!!(yang ga suka tc5 juga vote! :)) gw mau banget ntn konsernya di bandung! omg gw dah dibolehin, tp ga tau nantinya -_- ok just pray

okkkk next post(s) will come!
e, many pics, but males upload. jadi ni post gw edit lagi deh hehehehehe BUBYEEEE

sekarang gw bosen di rumah. kayanya gw mau ke puncak. but idk when --"
sbenernya gw sih seneng ya ke bali,cuma kurang banyak gitu hari2nya aaaahhh. giliran gw protes ke nyokap, dia slalu bilang KAMU TUH GA PERNAH PUAS YAAA BLALALALAL.
yeeeee! gw jd botak di sanur dan lburan cuma 4 hari mana kenyang. argh untung gw ke puncak lagi tanggal 5 hahaha lumayan lahhh

kalo ada yg mau pergi2.. ajak2 dong WAHAHA.
:(
bete banget di rumah anjrotoooottt. liburan gw gitu2 aja neh, mau ke taman safari tapi ga ada transport aaahhhh.. mau gakkk menyumbang?halah. hahaha.

HAPPY HOLIDAY SEMUA! JANGAN LUPA OLEH2.
i hope my holiday next year better. -_-

No comments: