Friday, June 6, 2008

i met THE CLICK FIVE!

okeeeee gw mau cerita dari tanggal 3 gw ngejer ampe tanggal 6 dan tanpa koneksi sama sekali. UHUYYY.

tanggal 3
gw ke mariott jam 12-an kebetulan hari itu lagi libur gara2 buat istirahat pensi gitu deh, tp sebelumnya kita ke warner music indo buat ngambil tiket meet n greet. ternyata kita meliat mas daus?dimas?ya pokonya itu ke dpan gitu jadi kita udh mengalami tanda2 tcf dateng jd kita rada ke depan gitu dan bener tcf dateng. kyle ganteng banget sumpahhh dan baekkk banget, ethan, ben , joey, ama joe ya gitu deh . gw ngerekam. pas merka di lobby gw kaya ngetok pintu kaca gitu dgn maksud mau negur joey tp malah yg nengok semua org kecuali joey??weks malu abis. -.- terus gw foto ama ethan setelah menunggu cukup lama (?!) . ama ttd gitu lah biasa. terus ada kyle gw kaya WOIIII dia kaya ngedadahin tinggi banget terus gw bilang WEHEEEE! keceng banget ampe menggema ke seluruh hotel * wooo extrim, tapi gw merasa gw kampung banget yaaah? HAHAHA. dan mereka mau pers converence.. ya gitu deh ada beberapa anak yg udah ke lantai 2 tempat pcnya..gila banget arggghh kesel ampe2 kita nelpon pak lewiyahya dgn maksud suruh masukin kita. dia bilang BOLEH. tp...si security super resek harus ketemu ama lewiyahya nya dgn tanda dia udah ngijinin padahal si lewiyahya udh ngebolehin kita! gila. dia pikir dia telponan ama siapa?hantu?! tuyul? ya udh kita akhirnya ktmu bapak2 im3 kaya sempet ngomong2 bahasa cina geje banget argggh tp akhrinya dia mw nganterin gitu ke pcnya ya udh nathalia ama shirley dulu, gw ama mia urutan ke 2..tp pas gw ke atas dah di dpn pintu pcnya semua org dah dpt ttd dan cm gw ber6 doang yg belom :( dalem banget :( sedih gilaaa!

tanggal 4
okeeeeh gw ga dibolehin ikut meet n greet.
WHY????!!!!!
ask me :'( for further information. and then? i cried.

tanggal 5
gw gak mgkn ngejer tcf gara2 gw hari ini PENSI HEIDI. dan gebleknya cd kaset betawinya rada ngejet ngejet alias rusak. gw kaya -.- tp akhirnya bisa and i'm doing my best lah pokonya ahahhaha kalo gw narinya masih dodol yaaaah whatever. ask me too because yeah im not telling the all strories here. haha really not fun

tanggal 6
nah ini nehhh gw ketemu mereka ke pi ama mia dan mereka makan di cafe di tengah itu loh LAMODA ato paan lah . gw beli muffin jg di situ supaya si oom dimas ga bisa ngusir kita, toh kita beli makanannya kan? . heheheh terus ngikutin gaya merka bego lah pokonya. nah kita duduk di tempat yg strategis dalam arti si the click five setiap kali ke wc selalu lewat meja kita! dan mereka semua tuh udah ke wc kan, nah pas kyle balik dari wc terus ada org foto ama kyle.. gw pertamanya ga dibolehin tp gw ama mia udah pasang tampang sedih memelas sambil bilang "PLS KYLE FOR THE LAST TIME!ONCE MOREEE!!" dan dia bilang "OH OK" ohmygoddd ahahahha :) senangnya! terus pas bilang thankyouu dia kya nepok punggung kita gitu hahahahah gila KYLE LO SIH BAEK BANGET HAHAHA :D .. terus gw foto ama joey terakhirnya.. ahhahah terus say goodbye lah bacot go to indonesia again lblalallalala. terus sebelumnya kita jalan2 ke pi hahahah ketemu merka berkali2 ada kali ampe merka bosen apalagi ethan -.- hahah busett dah ketemu merka cuma cengar cengir doang dah kaya ketemu guru hahahaha sambil ngomong SIANG PAK..terus setiap kali ketmu ethan cuma WE MEET AGAIN HEHEHEHEHE. terus gw kesandung bodyguardnya kyle yg SOK PROTEKTIF dan ga bilang sori sama sekali buset dah pas gw ketemu kyle dan kita kaya "HELLO KYLE!" sambil dadah2 si kyle sih bales2 aja ya sambil senyum gitu dia bilang HI DAN ITU CAKEP ABIS OKEHHHHH . yang bego seh ini kan gw mau ke lantai 2 emang lewat meja makan mereka seh terus bodyguardnya yg sok itu langsung menghalangi gw bilang "MAU KEMANA KALIAN?!!" terus gw bilang "MAU KE LANTAI 2 (SAMBIL NUNJUK)" gw jamin tuh bodyguard malu abis WEEE MALOOO MALOOOO makanya jgn sok protektif lu arg.

these are the photos! enjoy






mia- kyle- gw model louis vuitton. BEGO








mia-gw-yura dgn passportnya kyle! ahahha MAKASIH PAK AGUS YAAA :)







gw- ben. tampang gw cape. tampang ben riang






gw- joey-mia. wuhuu :D

aneh berat gw -_- ETHAN DISINI KOK CANTIK YA AHHAHA ;D

gw gak foto ama joe, males. sombong orangnya. gw HI-in aja ga bales tau deh yang sakit mata -_-



thanks again to all friends who help me to meet them and finally took photos with them all :) i'm sorry if i ever hurt you or something that you don't like. ok? just forget it and forgive me.

sekali lagi gw mau makasih samaaa : tuhan!!!, the click five, ismiana fatimah modjaningrat, kakanya mia (radina), opa , mama papa, putri , valerie, talita, pak agus, pak lewi, pak yusak, pak im3 (?!), oom dimas/daus (tauk deh...), pak cepoek (?!), trio kwek2 ehehhee, natalia shirley, supir taxi yang nganterin ke PI omg bapak hebat banget makasih ya pak! ;) dan semua teman yang telah mendoakan dan menghibur gw pas lg sedih banget MAKASIH BANGET :D dania, rena, regina, SEMUANYA DEH HADOOOOH MAKASIH BANGET TERHARU NEH GUE HAHAHAHHAHAHAHA ;')

1 comment:

Anonymous said...

marciaa asli gue kangen banget sama tc5 pas baca blog lo