Tuesday, June 17, 2008

val's bday and kyle's gf

auahuahuaaauaaauauu, kmaren gw ke rumah valerie buat ngumpul2 dulu terus pergi ke hard rock cafe - ex for her bday party dgn tema red and black. gw pake baju item tulisannya merah gitu terus pake clana merah. :) terus ya udah gw nyampe sana jam setengah 9 jam 9an padahal acaranya baru jam 12?! (sinting. rajin amat gw) tapi itu gara2 opa gw yg ga bisa nganter gw lebih dari jam itu. gw kayak diceritain banyak banget cerita. hehehe :) ya gitu deh sambil nunggu yang lainnya.


pas mia dateng, (kan gw patungan sama mia beli hadiahnya valerie) hadiahnya DADU SEGEDE DENGKUL (?!) ITEM DGN TOTOL2 PUTIH ohmygod lucu bangettt!!bisa tidur ato duduk kali di situ!haahah :D kocak deh hadiahnya semoga suka ya vallll :) terus pas semuanya udah kumpul ya udah kita ke ex terus makan di hard rock.

di hard rock gw gak tau mau mesen apa secara gw baru pertama kali makan situ dan gw jg rada gak ngerti gara2 lumayan mahal. akhirnya gw ikut yg laen aja, yaitu burger. tapi gw jg gak tau itu burger paan yang penting makan aja hahaha . ya udh kita makan nachos gitu baru makan burger kan dan ternyata BURGERNYA GUEDE MINTA AMPUN GILAAAAAA KMAREN GW KENYANG BANGETTT burgernya gak abis sori ya val! + ada pemandangan bagus orang2 cipokan gitu hoekssss lama lagi nyum nyum enak..hahaha :D dan terus gw kemaren ampe gak makan malem gara2 kekenyangan kok ga nyambung?! hahhahaha :D belum lagi ditambah dengan kue ulang tahun valerie yang lucu bangettt!hahah :D kaya ada gitar2nya gitu terus ada happy bday gitu dinyanyiin ama orang2 hardrock ahahaha si val udah kaya heeee??!!! dan ditambah brownies es krim gitu enak sih ahahah :) yg dikasih ama hardrocknya lagi nyum nym enak... terus ya udah ada tragedi, si eliz kaya muntah gitu di toilet si rena udah kaya panik langsung beli obat ama air putih. pas gw ke wc si eliz dah kaya teler gitu (kasian banget omg) dia katanya masuk angin dan sekaligus... . omg pasti sakit (ya iyalah!) terus gw kaya liat muntahannya gitu howeksss -_-.


tapi untungnya pas dia udah minum obat dia kaya tidur gitu di sofanya hardrock gitu. aduh kasian deh, terus akhirnya kemaren kita nonton the happening. filmnya dah kaya tai. serem lagi, kaya ngeri gitu deh bunuh2an diri omg dan cara2nya tuh ga banget bunuh dirinya GW MPE TERIAK AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. pas ada yg ngegantung2 omg serem banget dan gebleknya rena kaya ketawa sendiri gitu pas adegan yg lucu gitu sih emang tapi tiba2 ada seremnya langsung, langsung deh si rena kya diliatin kita semua dan diem KRIK KRIK KRIK KRIK. over all, filmya serem. bagus sih. tp ngeri hehehe.
terus ya udah film selese ke beatz sebentar dan pulang ke rumah val, gw dijemput pulang.

captured captured captured :

our lovely present ahahahha :D lucu kaannn









sisa makanan gw yg gak abis -.-












i bite my guitar










chinta makan dgn lahap si brownies YUM YUM YUM


RENA the saviour ! :) eliz sakit :(

keluarga mabok -_-




coba2 kuteks di face shop hahahahah

malemnya mia ikut gw jadi ke rumah gw gitu kan. terus gw liat ada testi dari talita dan itu BURUK BANGETT!!!!!!!!!! KYLE NGAJAK CEWENYA KE BALI TERUS RANGKUL2AN. BEN JUGA. ETHAN CIPOKAN DI DEPAN UMUM AMA CEWENYA (ya iyalah masa ama nyokapnya?!) OMYGODDD JUJUR SEDIH BANGET GILAAA KMAREN TUH GW AMA MIA ABIS LIAT ADDICTED TO ME ACOUSTIC AMA EMPTY LIVE IN POPPARAZZI DAN TIBA2 ADA KABAR BEGITUAN NAJIS GW DAH MAU NANGIS. MIA UDAH NANGIS SIH. GW KAYAAAA WHATTTTT????!!!!!!!!!!! pipi gw lgsng merah panas gitu omg omg omg broken broken X'( DITAMBAH LG DENGAN SI TALITA BACA DI TABLOID KEREN BEKEN -.- si kyle tuh ngaku kalo dia tuh single! MAKSUDNYA APA NEEEHHH -_- dan ditambah berita KYLE TUH FIRST KISS KELAS 6SD AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TIDAK MAU JADI APA GEDE :"""""(( gw tau sih kalo orang bule pasti segituan umurnya cuma GAK RELA AJAAA AHH TIDAK. terus yg kyle kalo ngejer2 cewe tuh pasti bikin lagu, pas sma aja kyle ngjer2 cewe ampe2 dia bikin lagu empty TO TUIITTTTTTT T_T

aaaaaaaaaaa gonna cry cry cry
kenapa semua nya mesti punya cewe ato istri seeeeehhhh???
mikey, gerard, kyle, brendon, ryan, martin johnson, arrggggh semuanya MAKAN TUH CWE AAAHHH GILA SEDIH SEDIH SEDIHHH :(

No comments: