Wednesday, June 18, 2008

syulalalalala

yes gw baca testinya talita KYLE PUTUS AMA CEWENYA UHUYYYY
seneng deh gw. terus si ETHAN ga cipokan tp emang ciuman pipi (?!) amin deh aminnn ya olohhh. gila gw sedih banget pertamanyaaaaaa..! ahahhaha :D

seneng seneng seneng seneng wuhuuuuuuu.

hari ini gw bosen banget lalalal. tadi kaya mati lampu dari jam 8 mpe jam 5 ah bosen bangettttt.
terus hari ini gw ikut opa gw ke TIS buat makan gang2 sulai hahaha abis gw bosen di rumah ya udah gw makan lagian ga ada makanan di rumah wehehe. terus gw ke starbucks biar segeran dikit gw pesen caramel machiato, terus pas gw minum gw kaya AWWWWW PANAS BANGET GILAAAA. kaya lidah gw langsung sakit gitu. rawrrr.

nah, terus pas gw duduk gw kaya ketemu bule narsis banget (duduk di luar) bule kantoran gitu deh, dia kaya foto2 dirinya sambil senyum2 gitu ehehhe kalo lg senyum lumanyan sih heheheheheheh. terus foto2 pake hp terus kaya jelek apus jelek apus. buset ampe berapa kali narsis2an kaya gitu gw ampe HEEEE???? gw rada ilfil ama cowo narsis kaya banci aja ahahhahah (sori kalo ada cowo narsis yg baca blog ini hehehe )

terus ada mas2 starbucks kaya lumayan gtu. tp ga penting lah ahahahhaha.

ketemu olga lidya tadi (ga penting jg)

YANG PENTING GW SENENG SEKARANG.
besok mia (& val?!) pasti ke rumah gw besok . mau nyetak foto bareng tcf WUHUUUUU. terus berencana ntn kungfu panda kali ya? abis bosen sih. herrrrrrr. gw ke bali tanggal 22 an loh. ada yg mau ntip gakk???? NITIP THE BLACK PARADE IS DEAD GITU?! EHEHHEHEHEHEHE SINTING BANGET.

dah ah, gw bosen -_- BYE.

No comments: